Final Destination
Horror

Final Destination

Final Destination merupakan film pertama dari lima film series Final Destination yang diproduksi pada tahun 2000. Film ini menceritakan Film Horor Supranatual yang mengerikan disetiap sekuelnya. Bagi Anda pastinya sudah pernah menonton fim Terbaik yang disutradarai oleh Produser David R. Elis. Pada artikel kali ini df3-lefilm akan coba mengulas tentang Sinopsis Film Final Destination yang pertama.

Berikut Sinopsis tentang Film Final Destination

Final Destination

Final Destination dimulai dari seorang siswa dari sekolah tinggi bernama Lex Browning melakukan kunjungan lapangan ke Paris dengan teman-teman dan teman sekelas. Dia kemudian gugup sebelum penerbangan dengan sebuah perasaan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Hal itu diperparah dengan adanya turbulensi dikarenakan kegagalan mesin. Yang dimana mengakibatkan terjadi pelanggaran terhadap tangki bahan bakar dan menyebabkan ledakan bencana yang mengakibatkan kematian semua penghuni, termasuk yang sama. Ternyata itu merupakan firasat saja.

Namun jika berdasarkan visi acara mulai muncul kembali membuat ia panik dan mengarah ke pertempuran. List nama tersebut kemudian dihapus dari tujuh pesawat lainnya.

Saat pesawat lepas landas, Alex meledak seperti yang diperkirakan, itu membuat korban kaget tertegun. Setelah itu Schreck Fed serta wawancara dengan orang-orang yang dikeluarkan dari pesawat dan Alex tersangka.

Final Destination

Sebulan kemudianeman Alex menduga kematian dicekik oleh Waggner di bak mandi yang menyebabkan terjadinya bunuh diri. Ketika Alex dan korban lainnya Clear Rivers mengunjungi dia di pemakaman. Akhirnya mereka menemukan mayat misterius William Bludworth mengatakan bahwa mereka telah menghancurkan desain kematian.

Adapun kematian dimaksudkan untuk membunuh para korban di pesawat meninggal. Keesokan harinya, Alex dan Claro, membahas apa teknisi tubuh di sebuah cafe.

Alex percaya bahwa jika Anda mencari tanda-tanda kecurangan kematian lagi, meskipun jelas skeptis. Ketika mereka bertemu korban lain Terry Chaney tiba terkena kemudian dipercepat.

Ketika itu beliau melihat malam itu, menurut laporan berita tentang penyebab ledakan, menyimpulkan Alex bahwa korban tewas untuk mati akan mati di pesawat. Dia menyadari bahwa gurunya Valerie Lewton berikutnya pada daftar kematian. Namun dia berlari untuk menyelamatkannya. Alex tidak berpikir Ms Lewton memanggil agen FBI yang mengambil untuk ditanyai alex ke kantor polisi.

Akhir Cerita Series Final Destination’s

Mereka akhirnya dibebaskan kemudian datang terlambat untuk menyelamatkan Ibu Lewton tewas ketika reaksi berantai, pisau dapur menusuknya pada bagian dada yang disebabkan sebelum rumah meledak. Dengan target tujuan akhir pesawat dengan seri 8578877-720-480 Carter mengambil alih.

Rusak mobil dan beberapa terbang rata dengan pecahan peluru Billy dari puing. Alex pun menyadari bahwa sejak intervensi, melompat kematian Carter dan pindah ke Billy. Alex bersembunyi di sebuah pondok terpencil dari polisi.

Dia bergegas ke tempat mereka menyimpan dikejar oleh agen intelijen. Sementara itu, setelah hubungan pendek di rumah. Claro mencatat kehadiran kematian dan mencoba melarikan diri di dalam mobil, tapi hilang melalui kabel keluar dari mobil tertangkap untuk mencegah kebocoran.

Dia akhirnya tiba tepat waktu, mencoba untuk membebaskan kabel. Namun tangki asetilena telah dihapus berada tepat di bawah mobil. Hal itu malah mengakibartkan kebocoran dari tangki bahan bakar dan terjadinya kebakaran. Namun tidak berhasil

Demikianlah Final Destination series pertama ini, semoga bisa memberikan informasi kepada Anda mengenai film Horror ini. Terima kasih